-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 29, 2024

Jelang Hari Bhayangkara ke 78, Polres Toraja Utara Gelar Kegiatan Ketahanan Pangan

Jelang Hari Bhayangkara ke 78, Polres Toraja Utara Gelar Kegiatan Ketahanan Pangan

METRO ONLINE TORUT -- Kepolisian Resor Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan Ketahanan Pangan di Lingkungan Mapolres Toraja Utara, pada Kamis (27/06/2024).

Kegitan yang digelar dalam bentuk penyerahan bibit tersebut dihadiri langsung oleh Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si. Turtut hadir para Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Bintara, serta Masyarakat yang menerima bantuan bibit ketahanan pangan.

Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa, kegiatan ini mendukung Ketahanan Pangan sebagai implementasi pelaksanaan tugas Kepolisian dalam mendukung stabilitas perekonomian bangsa sesuai dengan tema HUT Bhayangkara “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.”

“Kegiatan Ketahanan Pangan ini sebagai bentuk dukungan Polres Toraja Utara dalam berbagai program menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, selain mendukung ketahanan pangan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk melestarikan lingkungan dan mendukung stabilitas perekonomian dalam menjaga keseimbangan ekosistem.

Kapolres juga menambahkan, tujuan pelaksanaan kegiatan ketahanan pangan adalah untuk meningkatkan konsumsi pangan yang beragam, seimbang dan bermutu dan berbasis pada potensi sumber daya. Maka dari itu agar terselenggaranya ketahanan pangan diperlukan adanya ketersediaan pangan, akses pangan dan pemanfaatan pangan.

“Selaku pimpinan harapan saya, dengan adanya bentuk kepedulian yang sudah kita tunjukkan merupakan Langkah untk mengawal dan mendukung program ini kiranya dapat memberikan dampak positif bagi Masyarakat di Kabupaten Toraja Utara.”tutupnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved