-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 10, 2024

Komitmen Terus Belajar dan Berproses, Lapas Kelas IIB Tolitoli Studi Tiru ke Lapas Kelas IIB Polewali

Komitmen Terus Belajar dan Berproses, Lapas Kelas IIB Tolitoli Studi Tiru ke Lapas Kelas IIB Polewali

METRO ONLINE Tolitoli -- Komitmen Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terus dilakukan. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Lapas Tolitoli dengan mengadakan studi tiru ke Lapas Kelas IIB Polewali, Jumat(10/05).

Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, bersama Tim Kerja Zona Integritas bertolak menuju Lapas Polewali untuk mengadakan studi tiru. Kedatangan Kepala Lapas Tolitoli beserta Tim Pokjanya disambut hangat oleh Kepala Lapas Polewali, Mochammad Syaefiedin beserta jajaran.

Kalapas dan Tim Pokja Lapas Tolitoli langsung diarahkan menuju Aula Lapas Polewali untuk mendengarkan paparan beberapa bentuk usaha meraih predikat WBK. 

‌"Kunci utama dalam Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM itu adalah layanan kepada publik serta Komitmen seluruh Jajaran untuk bersama sama memperjuangkan menuju ZI WBK/WBBM" Ujar Mochammad Syaefoedin. 

"Kedatangan kami dari Tolitoli merupakan bentuk usaha dan komitmen kami untuk terus belajar dari Lapas Polewali yang telah terlebih dahulu mendapat predikat WBK" Tambah Muhammad Ishak

Setelah itu Tim ZI WBK/WBBM Lapas Tolitoli mendengarkan seluruh paparan materi berkaitan dengan seluruh layanan dan tips yang digunakan Lapas Polewali dalam mendapatkan predikat WBK. 

Pada dasarnya seluruh layanan yang ada di Lapas Polewali hampir sama dengan yang ada di Lapas Tolitoli.

Untuk itu yang perlu ditingkatkan adalah komitmen seluruh jajaran untuk terus belajar dan berproses untuk meraih predikat WBK. Selain itu juga komitmen untuk memenuhi Data Dukung  LKE pada aplikasi Erb - Kemenkumham karena itu adalah indikator penting pencapaian Predikat WBK.

Kemudian setelah itu rombongan Tim ZI WBK/WBBM Lapas Tolitoli bertolak menuju Pare-pare untuk melanjutkan kegiatan Studi Tiru di Lapas Kelas IIA Pare-Pare.


Editor: Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved