-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 07, 2024

Kalapas Tolitoli Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Stasiun RRI Tolitoli

Kalapas Tolitoli Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Stasiun RRI Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Serah terima jabatan (Sertijb) Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI)  Tolitoli yang berlangsung di Ruang Auditorium RRI Tolitoli, pada (07/05/24).

Hadir langsung dalam acara, Ketua Korwil IV beserta Ibu,  Bupati Tolitoli, Dandim Buol-Tolitoli, Danlanal Tolitoli, Kalapas Tolitoli, Kepsta RRI Palu beserta Ibu, Kepsta RRI Kendari, Kepsta RRI Mamuju unsur forkopimda vertikal, Pimpinan BUMN dan BUMD.

Jabatan Kepala LPP RRI Sibolga resmi berganti dari Nurlaela,SH kepada Agus,Spt.

“Selama ini LPP RRI TOLITOLI senantiasa memberikan pelayanan melalui paket-paket siarannya yang sangat bermanfaat,” ujar Amran dalam sambutan Bupati Tolitoli.

Ibu Nurlaela yang melepaskan jabatannya, juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Tolitoli dan mitra kerja yang telah mendukungnya selama ini. “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh angkasawan/angkasawati RRI Tolitoli serta mitra kerja yang selama ini turut mendukung program-program RRI Tolitoli selama ia menjabat,” ujar Nurlaela. “Semoga program-program yang belum terealisasi dapat dilanjutkan oleh Bapak Agus dengan harapan RRI Tolitoli semakin maju di masa mendatang,” tambah beliau.

Agus, selaku kepala LPP RRI Tolitoli yang baru, berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah dirancang Sebelumnya dan memajukan layanan publik RRI Tolitoli dimasa akan darang. “Mari kita bersama-sama memberikan yang layanan publik terbaik dalam menyuarakan program-program siaran dan informasi yang aktual, terutama bagi warga Kota Tolitoli dan sekitarnya,” ucap Agus.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved