-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 02, 2024

Kalapas Kelas IIB Tolitoli Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas

Kalapas Kelas IIB Tolitoli Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas

METRO ONLINE Tolitoli - Kalapas kelas IIB Tolitoli mengikuti Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tolitoli Pelaksanaan upacara tersebut dipimpin Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya Kamis pagi, 2 Mei 2024 di lapangan Gaukan Muhammad Bantilan Tolitoli.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tolitoli membacakan sambutan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia. Upacara diikuti Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemkab Tolitoli, guru dan siswa sekolah.

Dalam sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim mengungkapkan bahwa telah membuat sejarah baru dengan gerakan merdeka belajar. "Hari pendidikan nasional ahun ini adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi, juga setiap jengkal langkah berani yang sudah diambil. Dengan merefleksikan hal-hal yang telah kita lakukan sepanjang tiga tahun terakhir, kita dapat merancang arah perjalanan kita ke depan guna memastikan keberlangsungan dan keberlanjutan gerakan merdeka belajar," ujarnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved