-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 24, 2024

Ibadah Minggu di Lapas Kelas IIB Tolitoli Dilayani oleh Gereja Bethesda Jemaat Bethany

Ibadah Minggu di Lapas Kelas IIB Tolitoli Dilayani oleh Gereja Bethesda Jemaat Bethany

METRO ONLINE Tolitoli - Pada tanggal 24 Maret 2024, Lapas Kelas IIB Tolitoli menggelar ibadah Minggu yang dihadiri oleh para Warbinpas yang beragama Kristen. Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan kerohanian yang dilakukan oleh Warbinpas (Warga Binaan Pemasyarakatan) beragama Kristen. Ibadah ini dilayani oleh Gereja Bethesda Jemaat Bethany.

Sebanyak 19 orang WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) turut berpartisipasi dalam ibadah ini. Mereka mencari ketenangan dan mengembalikan jati diri melalui kebaktian Agama Nasrani. Selain narapidana, pegawai yang beragama Kristen juga ikut hadir bersama keluarga mereka.

Lapas Kelas IIB Tolitoli berkomitmen untuk memberikan ruang bagi para WBP untuk menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan mereka masing-masing.

Semoga melalui ibadah ini, para narapidana dan anak didik dapat menemukan kedamaian dan memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam perjalanan rehabilitasi mereka.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved