-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Februari 07, 2024

Pemilihan Umum 2024) Tinggal menghitung hari. TPS 901 Loksus Lapas Tolitoli Mulai Distribusikan C Pemberitahuan

Pemilihan Umum 2024) Tinggal menghitung hari. TPS 901 Loksus Lapas Tolitoli Mulai Distribusikan C Pemberitahuan

METRO ONLINE Tolitoli -- Petugas KPPS pada TPS 901 Loksus Lapas Tolitoli terus menyelesaikan berbagai persiapan. hari ini mulai mendistribusikan secara berjenjang formulir C pemberitahuan. Berawal dari pemilih dari kalangan Petugas Pemasyarakatan hingga Warga Binaan Pemasyarakatan

Targetnya, tiga hari sebelum pencoblosan, formulir pemberitahuan ini sudah tersampaikan kepada pemilih. 

"H-3 (pemungutan suara) formulir C pemberitahuan- KPU semuanya (diharapkan) sudah tersampaikan kepada pemilih," kata Ketua KPPS TPS 901 Loksus Lapas Tolitoli, Feldianto.

Formulir C ini diberikan kepada calon pemilih sebagai pemberitahuan agar pada tanggal 14 Februari datang ke tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan. 

Feldianto mengatakan, formulir C pemberitahuan-KPU ini disalurkan berjenjang mulai hari ini.

Dimulai dari KPU mendistribusikan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Setelah itu, dilanjutkan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kalurahan.

Kemudian diberikan kepada Kelompok Panitia Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) untuk selanjutnya diberikan kepada pemilih. 

Sejauh ini, tujuh hari menuju pemungutan suara, TPS 901 Loksus Lapas Tolitoli  juga terus mematangkan untuk persiapan Pemilu.

Dengan adanya lalu lintas pada Penghuni Lapas Kelas IIB Tolitoli seperti Warga Binaan yang akan bebas menjadi tantangan tersendiri yang dihadapi oleh TPS 901 Loksus Lapas Tolitoli.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved