-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Februari 03, 2024

Bawaslu Pangkajene Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

Bawaslu Pangkajene Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

METRO ONLINE,PANGKEP-Bawaslu Pangkajene dan Kepulauan menggelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024, bagi jajaran badan pengawas pemilihan umum se-kabupaten Pangkep dalam rangka pengawasan penyelenggaraan pemilihan umum serentak tahun 2024.

Gelaran apel berlangsung di Tribun Alun-Alun Citra Mas Kelurahan Paddoang-Doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep pada hari Jumat tanggal 02 Februari 2024.

Bertindak sebagai Pembina Apel Syamsir Salam, S. Ag., MH, Pemimpin Apel Muhammad Amin, S. Pd, Perwira Apel Rahmat Mulia. 

Peserta apel terdiri dari para Panwas, PKD dan PTPS se Kec. Balocci, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec. Minasatene, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec. Pangkajene, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec. Bungoro, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec. Labbakkang, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec. Tondong Tallasa, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec Ma'rang, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec Segeri, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec  Mandalle, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec  Lk Tupabbiring, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec Lk Tangaya, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec  Lk Kalmas, Para Panwas, PKD dan PTPS se Kec Lk Tuoabbiring Utara.

Apel dihadiri Akbar Yunus, ST. MM (Asisten III) mewakili Bupati Pangkep, Letkol Inf Fajar (Dandim 1421/Pangkep), Kompol Muh. Thamrin, SH (Wakapolres) mewakili Kapolres Pangkep, Nurul Wahida, S.H, M. A (Kajari Kab. Pangkep), H. Nurdin Mappiara (Anggota Komisi I DPRD) mewakili Ketua DPRD, Ichlas, S. Pd (Ketua KPU Pangkep), Amril, S.Pi.,MT., MA (Badan Kesatuan bangsa dan politik), Drs. H. Asykur Abubakar, M. Si (Kadis Sosial), Para Danramil se Kab. Pangkep, Para Kapolsek Se Kab. Pangkep, Para Camat se Kab. Pangkep, Para Komisioner Bawaslu, Sentra Gakkumdu terkait beserta pendamping dari jajaran masing-masing.

Dalam amanat Pembina Apel Syamsir Salam minta kepada seluruh pengawas untuk menerikkan tagline bawaslu semoga ini menjadi motivasi buat kita semua, "Bersama rakyat awasi pemilu bersama bawaslu tegakkan keadilan," yang segera dilakukan dan diikuti secara serentak oleh seluruh pengawas peserta apel.

Dikatakan Syamsir, ada makna filosofi yang harus dipahami kawan- kawan pengawas yaitu ada warga negara yang membantu kita di setiap tahapan-tahapan, kapan mereka bersama kita dan kapan mereka meninggalkan kita, mereka bersama kita ketika kita masuk berintegritas, ketika berintegritas itu menghilang maka yakin masyarakat akan meninggalkan kita, tutupnya.(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved