-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 20, 2024

Karutan Bantaeng Sambut Kunjungan Perdana Polres Bantaeng, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi.

Karutan Bantaeng Sambut Kunjungan Perdana Polres Bantaeng, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi.

METRO ONLINE Bantaeng -- Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, I. M. Rizal, S.H., M.Si., didampingi Pejabat Struktural menyambut kunjungan perdana Kepala Kepolisian Resort Bantaeng yang baru di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng. Jum'at 19/01/24.

Kepala Kepolisian Resort Bantaeng, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi resmi menjabat sebagai Kapolres Bantaeng setelah sebelumnya di jabat oleh AKBP Andi Kumara, SH., S.I.K., M.Si. 

Selain sebagai bentuk silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi antar sesama Aparat Penegak Hukum (APH) di Kabupaten Bantaeng. 

Pada kesempatan tersebut, Karutan Bantaeng juga mengutarakan keinginan untuk membuat penandatanganan Perjanjian Kerjasama antar Rutan dan Polres Bantaeng Di bidang Pengamanan, serta rencana kegiatan pembentukan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi seluruh Jajaran Rutan Bantaeng. 

Kegiatan tersebut disambut dengan baik oleh Kapolres Bantaeng sembari menerima Draft Perjanjian Kerjasama untuk direview oleh Pihak Polres Bantaeng. 

Kapolres Bantaeng juga berjanji bahwa senantiasa siap menyambut permintaan koordinasi pengamanan dari Rutan Kelas II B Bantaeng, Tutupnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved