-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 06, 2024

Ikuti Apel Awal Tahun 2024, Lapas Tolitoli Berkomitmen Wujudkan Resolusi Kemenkumham Tahun 2024

Ikuti Apel Awal Tahun 2024, Lapas Tolitoli Berkomitmen Wujudkan Resolusi Kemenkumham Tahun 2024

METRO ONLINE Tolitoli - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly menyampaikan Resolusi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) kepada seluruh jajarannya baik ditingkat pusat maupun daerah. Hal ini disampaikan Menkumham Yasonna pada saat Apel Pagi awal Tahun 2024 yang diikuti seluruh pegawai baik secara langsung maupun daring melalui aplikasi zoom di tempat masing- masing, Jumat (5/1/24).

Pada kesempatan ini, seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Tolitoli yang dipimpin oleh Muhammad Ishak mengikutinya melalui zoom yang dilaksanakan di ruang aula Lapas Tolitoli.

Mengawali amanatnya, Yasonna memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras sehingga Kemenkumham dapat meraih berbagai prestasi dan capaian yang membanggakan.

“Semua prestasi dan capaian itu adalah berkat kerja keras dan kerja kita bersama,” ujar Yasonna.

“Memulai kerja di tahun 2024 ini, saya telah menetapkan Resolusi Kememkumham yang diharapkan dapat mendukung Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2024 yakni “Perkuat Sinergi Yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak”, lanjut Yasonna.

Menurut Yasonna, Resolusi ini harus dapat dimaknai dengan baik, selanjutnya diimplementasikan secara nyata oleh seluruh jajaran Kemenkumham sehingga diharapkan mampu menyelesaikan tugas-tugas kita secara tuntas dan berkualitas, tidak berbelit, memiliki kepastian waktu, tidak ada penyimpangan, serta hasilnya dapat dipertanggungjawabkan dan pada akhirnya dapat menjadi prestasi kerja bagi Kemenkumham.

“Tentunya Kami diUPT sangat mendukung penuh Resolusi yang digaungkan oleh Pimpinan Kita, ayo teman-teman kita implementasikan dan wujudkan bersama,” tegas Muhammad Ishak.


Sumber : Humas Lapas Tolitoli

Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved