-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 03, 2023

Rutan Kelas IIB Sinjai Mengikuti Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Kemenkumham Triwulan III

Rutan Kelas IIB Sinjai Mengikuti Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Kemenkumham Triwulan III

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas IIB Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan (RKT) RB Kementrian Hukum Dan Ham Triwulan III (B09) secara virtual di Ruang Aula Rutan Sinjai. Selasa (08/09/2023)

Kegiatan rapat dipandu langsung dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan diikuti oleh jajaran pegawai di Kantor Wilayah seluruh Indonesia. 

Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja sekaligus membahas evaluasi capaian kinerja pada portal ERB B03 sampai dengan B09.

Tim RB Biro Perencanaan, memberikan apresiasi pada Kanwil yang telah memenuhi seluruh data dukung RKT RB dan LKE Pembangunan ZI. 

Kemudian melanjutkan pemaparannya walaupun semua Kanwil telah mengerjakan pengumpulan data dukung, namun terdapat beberapa Kanwil yang yang belum memenuhi seluruh data dukung RKT Triwulan III Tahun 2023.

Untuk itu, Tim RB Biro perencanaan meminta kepada jajaran Kanwil dimaksud untuk dapat mengevaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi di masing-masing Kanwil sehingga hal ini dapat diperbaiki di tahun ini.

"Kami tidak dapat bekerja sendiri. Kita harus bekerja bersama-sama. Setidaknya, kita semua memiliki satu target bersama di tahun 2023 ini yaitu peningkatan indeks RB," Ujar Tim Biro Perencanaan.

Aplikasi E-RB akan terus dibuka, sehingga memungkinkan operator dari setiap Satuan Kerja untuk mengakses dan memperbarui data dukung yang diperlukan.

Diingatkan pula penyampaian laporan pelaksanaan RKT RB Kementerian Hukum dan HAM kepada Kementerian PAN-RB dilaksanakan pada akhir Oktober 2023

Karutan Sinjai Muhammad Ishak Turut memberikan Apresiasi dan dukungan dengan harapan dapat penajaman evaluasi reformasi birokrasi ini akan terjadi keselarasan yang lebih kuat antara pelaksanaan reformasi birokrasi dengan tujuan dan hasil pembangunan yang diinginkan.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved