-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 06, 2023

Dalam Rangka Peringati Hari Kelahiran Rasulullah, Rutan Kelas IIB Pangkep Gelar Maulid Nabi Muhammad

Dalam Rangka Peringati Hari Kelahiran Rasulullah, Rutan Kelas IIB Pangkep Gelar Maulid Nabi Muhammad

METRO ONLINE, PANGKEP - Rutan Kelas IIB Pangkajene menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitut Taubah Rutan Kelas IIB Pangkajene. Jumat (6/10). 

Acara yang digelar dalam rangka memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW ini diikuti dengan penuh semangat oleh 342 orang warga binaan, Para pejabat struktural dan jajaran petugas Rutan Kelas IIB Pangkajene turut hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari  Kasubsi Pelayanan, Lukman.

"Semoga dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat menjadikan kita lebih mencintai dan meneladani sifat Rasulullah SAW", ucap Lukman.

Dalam acara perayaan maulid ini, Rutan Pangkajene menghadirkan Ustadz Umar Kadir yang mana dalam acara ini memimpin shalawat dan doa bersama para petugas dan warga binaan.

Selain itu Ustadz Umar selaku penceramah, juga memberikan mauidhoh hasanah (nasihat baik) kepada para jamaah yang hadir di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Rasulullah telah memberikan contoh yang baik, oleh karenanya marilah kita bersama-sama terus berusaha untuk mengikuti dan meneladani sifat dan perilakunya. Tinggalkan kebiasaan yang buruk dan mulailah membiasakan yang baik", ucap Ustadz Umar.

"Kegiatan ini menjadi salah satu momen untuk terus merajut silaturahmi antara warga binaan dengan para pegawai, sekaligus memberikan motivasi untuk lebih meneladani Rasulullah SAW", Terangnya.


Editor : Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved