-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 14, 2023

Secara Daring, Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Resmi Dilantik Menjadi Pembina Keamanan Pemasyarakatan

Secara Daring, Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Resmi Dilantik Menjadi Pembina Keamanan Pemasyarakatan

METRO ONLINE,SINJAI - Seorang pegawai Rutan Sinjai mengikuti upacara pelantikan dan pengambilan sumpah / janji jabatan pejabat fungsional pembinaan keamanan pemasyarakatan dan pengaman pemasyarakatan seluruh Indonesia.

Proses pelantikan dilakukan secara daring melalui virtual zoom yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Adapun pegawai yang dilantik ialah Baharuddin, S.H dengan pangkat Penata Muda Tingkat I. Beliau dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Pembina Keamanan Pemasyarakatan Ahli Pertama pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai.

Didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Sinjai Agussalim dan Rohaniawan proses pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan secara khidmat.

Sesuai pelantikan, Baharuddin meluapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa.

"Syukur Alhamdulillah, atas berkat ridho dari Allah SWT saya bisa lolos seleksi jabatan fungsional. Saya ucapkan juga banyak terimakasih kepada keluarga, rekan rekan pegawai Rutan Sinjai atas doa, dukungan serta motivasi yang telah diberikan selama pelaksanaan tes berlangsung sampai ditahap pelantikan ini," Ucap Bahar.

Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pegawai yang bersangkutan.

"Selamat dan sukses untuk jabatan barunya, semoga kinerjanya terus ditingkatkan dan berdampak lebih baik bagi instansi kita tercinta," harap Karutan Sinjai.

Sesuai pelantikan Baharuddin mendapatkan banyak ucapan selamat dan apresiasi dari rekan pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai.


Sumber:Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved