-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 20, 2023

Rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78, Lapas Kelas IIA Palopo Gelar Donor Darah

Rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78, Lapas Kelas IIA Palopo Gelar Donor Darah

METRO ONLINE, PALOPO - Rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78, Lapas Kelas IIA Palopo Gelar Bakti sosial donor darah  di Halaman Kantor Bapas Palopo. Kamis (20/07/23).

Hadir dalam kegiatan donor darah, Kalapas Palopo, Jhonny H Gultom bersama Ibu Ketua Dhama Wanita Lapas Palopo Ny.Emminiari Jhonny Gultom, Kepala Bapas Palopo, Rusdi bersama Ibu Ketua Dharma Wanita Bapas Palopo Ny. Yurni Rusdi, para pejabat struktural serta pegawai Lapas dan Bapas Palopo beserta anggota Dharma Wanita.

Ketua PMI Kota Palopo yang diwakilkan oleh dr.Bakri dalam sambutannya mengatakan bahwa kami sebagai perantara antara pasien dan relawan sangat berterima kasih kepada para relawan dalam hal ini Lapas dan Bapas Palopo yang sudah terjalin sejak lama.

Pada kesempatan yang sama Kalapas Palopo, Jhonny H Gultom menyampaikan bahwa donor darah yang dilaksanakan jajarannya bertujuan meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan donor darah merupakan wujud semangat pengabdian petugas Lapas Palopo untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, sebagai bentuk ibadah dan semoga menjadi ladang pahala untu kita." Ucap Jhonny.

Lebih lanjut, Jhonny menambahkan bahwa peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 digelorakan dengan berbagai kegiatan positif, mulai dari Pekan Olahraga dan Seni Pemasyarakatan, Bakti Sosial, dan masih banyak agenda kegiatan lainnya. 

"Hal ini tentunya dapat menjadi salah satu bukti bahwa Kementerian Hukum dan Ham khususnya Pemasyarakatan bermanfaat dan hadir di tengah masyarakat", Ujarnya.

"Berbagai kegiatan positif yang digelar dalam rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-78, tentunya dapat menjadi bukti bahwa Pemasyarakatan turut hadir di tengah masyarakat dan membawa manfaat sesuai dengan tujuan sistem pemasyarakatan," pungkas Jhonny.


Editor: Muh . Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved