-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 09, 2023

Melalui Zoom Meeting, Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Senam Aerobik dan Zumba

Melalui Zoom Meeting, Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Senam Aerobik dan Zumba

METRO ONLINE, SINJAI - Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai mengikuti olahraga senam, aerobik dan zumba bersama yang digelar secara virtual melalui zoom meeting di Aula Rutan Sinjai pukul 08.30 WITA sampai dengan 10.30 WITA. Jumat (09/06)

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Agus salim, dan Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan, Asis didampingi staf mengikuti gerakan yang dicontohkan dengan penuh semangat yang dipandu oleh instruktur Coach Fadhil dan Coach Astri. 

Pada kesempatan ini Asis menyampaikan bahwa kegiatan senam pagi ini merupakan bagian dari program Kemenkumham untuk mendorong para pegawai agar selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan produktivitas.

"Diharapkan dengan rutinnya mengikuti senam pagi dapat menambah kesehatan fisik pegawai yang dapat menunjang dalam melaksanakan tugas kantor sehari-hari," tambah Agussalim. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan mampu untuk mengembalikan kebugaran tubuh para pegawai, sehingga dapat melanjutkan pekerjaanya dengan lebih optimal dan semangat yang baru", Harapnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved