-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 01, 2023

Kepala Lapas Kelas IIA Parepare Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kepala Lapas Kelas IIA Parepare Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

METRO ONLINE, PAREPARE - Kepala Lapas Kelas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Lahir Pancasila dan Perwira upacara Abdullah, SH, MH serta Komandan upacara Ahmad Sutoyo Amd.IP, SH.

Dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di laksanakan di Lapangan Upacara Dalam Lapas dengan Tema hari lahir pancasila adalah Gotong Royong membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global.

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila diikuti oleh seluruh pejabat Struktural Eselon IV V dan pejabat fungsional umum serta tertentu lainnya dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas IIA Parepare,

Kepala Lapas IIA Parepare berkesempatan membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia terkait Visi Indonesia 2045 menjadi Indonesia Maju yang adil, sejahtera dan merata serta berwibawa dalam percaturan pergaulan dunia.

Dalam amanatnya Kepala Lapas IIA Parepare juga menyampaikan kepada seluruh peserta upacara untuk bergandengan tangan menjaga kondusifitas.

"Mari menjaga kondusifitas dari Ancaman, Halangan, Tantangan dan Gangguan Kamtibmas di dalam Lapas IIA Parepare. Sekaligus mari bekerja sama dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM", Ajak Kalapas.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved