-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 01, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai Pimpin Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

Karutan Kelas IIB Sinjai Pimpin Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

METRO ONLINE, SINJAI - Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila, Rutan Kelas IIB Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan melaksanakan upacara dengan tema Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global. Kamis (01/06)

Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti oleh para pejabat struktural, pejabat fungsional, dan seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai.

Dalam amanat presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak mengingatkan kembali untuk terus mengamalkan nilai ideologi Pancasila, mengenang jasa para pendahulu, serta mensyukuri prestasi bangsa Indonesia

Pancasila sebagai dasar negara telah berperan penting dalam kemajuan bangsa Indonesia. Berkat persatuan dan kesatuan serta kerja keras dan gotong royong bangsa Indonesia semakin dipercaya dan disegani dunia. 

Ideologi Pancasila yang mengajarkan sikap toleran, keberanian dan menghargai perbedaan telah membuat kepemimpinan Indonesia diterima dan diakui dunia. Toleransi, persatuan dan gotong royong adalah kunci membangun bangsa yang kokoh dan menciptakan dunia yang damai dan sejahtera.

Muhammad Ishak mengingatkan seluruh jajarannya untuk selalu berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan melayani masyarakat dengan pelayanan terbaik. 

"Dalam kehidupan sehari-hari kita harus selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila baik di rumah maupun di kantor sehingga kita menjadi ASN yang berkualitas dan memberikan kontribusi pada kemajuan bangsa," Ucap Muhammad Ishak. 


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved