-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 01, 2023

Kapolres Enrekang Beri Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

Kapolres Enrekang Beri Penghargaan Kepada Personel Yang  Berprestasi

METRO ONLINE, ENREKANG - Kapolres Enrekang AKBP AKBP Dedi Surya Dharma,SH S.I.K,.MM memimpin upacara penyerahan reward atau penghargaan kepada personel berprestasi dilapangan apel Mapolres Enrekang.

Dalam amanatnya, AKBP Dedi Surya Dharma,SH.SIk.,MM menyampaikan bahwa, pemberian penghargaan dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia, telah jelas diatur tentang tata cara pemberian penghargaan bagi personil Polri.

Pemberian penghargaan atas kinerja personil melalui proses penilaian yang ketat berdasarkan prinsip Legalitas, Obyektif, Keterbukaan, Keteladanan serta Proporsional. Sebagai bentuk penghargaan pada personil yang berprestasi.

"Penghargaan yang diberikan atas kontribusi dan dedikasinya dalam tugas dan harus mampu menjadi tauladan bagi personil lainnya,"tegas AKBP.Dedi Surya Dharma (1/6/23).

Pemberian Reward atas prestasi kinerja pada personil polres Enrekang memberi makna tinggi sebagai penyemangat tugas polri ditengah masyarakat.

Personil berpretasi yang diberi reward adalah Bripda Muh.Rezky wahyudi,S.E (Bag.SDM), Bripda Adrian maulana (Sat Reskrim), Aipda Andi dian irfandi (Sat Lantas), Bripda Edy Samapta M (Sat Samapta), Briptu.Nuradelia Wulan J (Sipropam) dan Aipda Hamka Nuslimin,A.Md.SE (Polsek Enrekang).

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma,SH.SIk.MM kepada segenap anggotanya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada personil terkhusus yang berprestasi atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan pada kesatuan dan masyarakat.

"Oleh karenanya, pemberian reward ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama," Tuturnya.

"Kita berharap dengan momen ini hal itu dapat terwujud. kepada personil lainnya,sehingga jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja,”Harap Kapolres Enrekang.


Kontributor: Mas

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved