-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 13, 2022

Melalui Giat Sambang, Anggota Polsek Alla Dengarkan Keluhan Warga Binaan

Melalui Giat Sambang, Anggota Polsek Alla Dengarkan Keluhan Warga Binaan

METRO ONLINE Enrekang -- Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin sebagai seorang Anggots Polri  , kali ini adalah Kanit Sabhara  Polsek  Alla  AIPTU Sahabuddin melakukan sambang ke desa binaan, Selasa (13/Desember/2022) di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten enrekang.

Dalam perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan AIPTU Sahabuddin mendengar berbagai masukan maupun usul saran warganya yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Seorang Anggota Polri.

Tak lupa juga AIPTU Sahabuddin menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Menurut AIPTU Sahabuddin , yang lebih penting adalah silaturahmi kepada warga, dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.

“ Setiap kali saya melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah kita selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan ke depannya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Seorang Polri,” ujar AIPTU Sahabuddin.

Kapolsek Alla IPTU Suyitno saat dihubungi memberikan konfirmasi “Sebagai wujud rasa kebersamaan dengan warga binaan, Anggota Polsek Alla akan selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah kelurahan binaan, yang aman dan kondusif” ungkap Kapolsek.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved