-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 28, 2022

Tegas Dan Singkat Arahan Kapolsek Curio Saat Pimpin Anggotanya Apel Pagi

Tegas Dan Singkat Arahan Kapolsek Curio Saat Pimpin Anggotanya Apel Pagi

METRO ONLINE Enrekang - Mengawali aktifitas dalam mengemban tugas sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat , Personil Polsek Curio terlebih dahulu lakukan Apel pagi menerima arahan sekaligusemanjatkan doa sebelum pelaksanaan tugas.

Pada pagi yang cerah ini apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Curio IPTU Muhammad Arif,SH sekaligus memberikan arahan terkait antisipasi Bhabinkamtibmas kepada warga terkait paham Radikalisme Bencana alam dan peningkatan pelayan prima masyarakat sebagai wujud Quik Wins Presisi Polri, Senin (28/11/2022).

Dalam melaksanakan tugas disaat seperti ini ditekankan kepada seluruh rekan lainya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat dan tugas dilapangan harus tetap berjaga jaga keselamatan diri.

Sampaikan kepada masyarakat dengan penyampaian yang baik dan dapat di terima oleh masyarakat agar kita semua memahami pentingnya sinergi dalam menjaga Kondusfitas kamtibmas bersama.


Editor ;Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved