-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 05, 2022

Pelatihan Dasar CPNS 2022, CPNS Rutan Kelas IIB Sinjai Raih Peringkat 10 Besar

Pelatihan Dasar CPNS 2022, CPNS Rutan Kelas IIB Sinjai Raih Peringkat 10 Besar

METRO ONLINE, SINJAI - CPNS Rutan Kelas IIB Sinjai meraih peringkat 10 besar dalam Pelatihan Dasar Gelombang II yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Sulawesi Utara yang bekerja sama dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulawesi Selatan, Rabu (05/10/2022). 

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM di wilayah Indonesia Timur yang terbagi atas beberapa angkatan. 

CPNS Rutan Kelas IIB Sinjai berhasil mendapatkan peringkat II dan VIII pada Pelatihan Dasar CPNS Gelombang II Tahun 2022 yang diikuti oleh 240 peserta. 

CPNS tersebut atas nama Umran Hidayatullah (Penjaga Tahanan) dan Diana Panja Kini (Perawat) yang juga masing-masing mendapatkan peringkat 1 di angkatannya. CPNS tersebut dibimbing langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai. 

"Alhamdulillah, ucapan terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu, karena pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan Bapak/Ibu", ucap Umran. 

Adapun judul aktualisasi yang diangkat yaitu Optimalisasi Pemeliharaan Alat-Alat Keamanan dan Ketertiban Yaitu Senjata Api, Borgol dan Gembok Guna Menjaga Keamanan dan Ketertiban Di Rutan Kelas IIB Sinjai dan Optimalisasi Pelayanan Kesehatan Melalui Pembinaan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Di Rutan Kelas IIB Sinjai. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah memberikan arahan dan bimbingan. Prestasi ini kami dedikasikan buat Rutan Sinjai", Ucap Diana. 

Karutan Sinjai mengatakan bahwa suatu kebanggaan sendiri bagi Rutan Kelas IIB Sinjai karena berhasil mendapatkan peringkat 10 besar dari 240 peserta lainnya. 

"Merupakan suatu kebanggaan bagi Rutan Kelas IIB Sinjai karena telah mendapatkan peringkat 10 besar. Kedepannya, kami berharap bahwa nilai-nilai positif yang didapatkan selama latsar dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya tempat kerja", tutup Muhammad Ishak. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved