-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 28, 2022

Kapolres Enrekang Hadiri Uapacara Sumpah Pemuda yang ke-94

Kapolres Enrekang Hadiri Uapacara Sumpah Pemuda yang ke-94

METRO ONLINE Enrekang - Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK menghadiri kegiatan upacara dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Enrekang yang berlangsung di Alun-alun Abubakar Lambogo Batili Enrekang, Jumat (28/10/22).

Upacara peringatan tersebut dilaksanakan digelar secara sederhana. Namun yang terpenting adalah Hari Sumpah yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, adalah salah satu hari di Indonesia sebagai penghargaan bagi para pemuda senusantara yang telah ikut memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari memanjatkan doa, menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, dan bahkan kita bisa mengikuti upacara bendera perayaan Hari Sumpah Pemuda.

Demikian juga dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Enrekang. Peringatan Hari Sumpah Pemuda dilaksanakan melalui Upacara bendera dengan tema “Bersatu bangun bangsa”.

Kegiatan Upacara sumpah Pemuda di ikuti oleh kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, Para Forkopimda kabupaten Enrekang, Para pimpinan OPD serta para tamu undangan lainnya.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Enrekang Drs. H Muslimin bando, Mpd yang diikuti oleh jajaran TNI-Polri, ASN dan seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Enrekang serta Pelajar SMA, SMP dan SD.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved