-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 02, 2022

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Pimpin Patroli

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Pimpin Patroli

METRO ONLINE ENREKANG - Personil Polsek Anggeraja Yang Di Pimpin Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin, bersama Bripka Muh. Yusril Jafardan Brigpol Sigit Dj Kusuma melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan pemilik toko Racun dan Obat-obatan pertanian di Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum’at (2/09/2022).

Dalam hal ini Aiptu Syawaluddin menghimbau untuk pemilik toko Racun dan Obat-obatan pertanian untuk tidak melakukan kecurangan kepada petani, seperti oplosan pupuk subsidi dan non subsidi.

Aiptu Syawaluddin juga menyampaikan agar mewaspadai peredaran obat pertanian, karena jika obat-obatan palsu pihak petani bisa gagal panen

“Kami menghimbau masyarakat agar mewaspadai peredaran obat-obatan pertanian yang palsu dan juga kami berharap bila mendapati pemalsuan produk bisa langsung di laporkan ke Polsek Anggeraja Polres Enrekang”, pungkasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved