-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Agustus 26, 2022

Tim Zikir Pemda Kunjungi Lapas Kelas IIA Parepare, Kalapas Harapkan ini

Tim Zikir Pemda Kunjungi Lapas Kelas IIA Parepare, Kalapas Harapkan ini

METRO ONLINE, PAREPARE - Tim Zikir Pemda Kota Pare-pare Kunjungi Lapas Kelas IIA Parepare di Jl. Lingkar Tassiso, Kel. Galung Maloang, Kec. Bacukiki, Kota Pareparepare. Kamis (26/08/2022). 

PLT Kalapas Rahnianto mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kedatangan Tim Zikir, ini sejalan dengan program pembinaan kepribadian yang saat ini menjadi program utama semenjak memimpin Lapas Kelas IIA Parepare. 

"Dengan kegiatan ini diharapkan agar seluruh warga binaan Lapas merenungi kesalahannya, dan tidak akan mengulangi kembali kesalahan setelah keluar dari Lapas", Harap Rahnianto. 

Ka. KPLP, Hardiman yang hadir ditengah-tengah warga binaan menilai kegiatan Zikir akan memberikan kesejukan hati kepada seluruh petugas dan WBP dan berharap Allah SWT mencurahkan kasih sayangnya dalam memberikan citra positif tentang Lapas Parepare. 

Kegiatan Zikir di akhiri ceramah oleh Dr Ahmad Syukri S.Ag. M.Si, beliau menyampaikan bahwa Lapas adalah tempat memperbaiki diri agar kelak menjadi manusia yang lebih baik. 

Dalam kegiatan ini turut hadir Walikota Parepare yang diwakili kepala Bapeda dan Camat Kec Bacukiki. 


Penulis : Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved