-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 26, 2022

Sosialisasikan bahaya PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Silaturahmi Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sosialisasikan bahaya PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Silaturahmi Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

METRO ONLINE ENREKANG - Menanggapi maraknya wabah penyakit mulut dan kuku ( PMK ) yang sudah memasuki wilayah Kabupaten Enrekang membuat Bhabinkamtibmas perlu bekerja ekstra dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat.Jumat (26/08/22).

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Mus Mulyadi dengan tanggap aktif berikan sosialisasi kepada warganya terkait bahaya dan tanda-tanda gejala PMK terhadap hewan ternak.

Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Mus Mulyadi menghimbau kepada masyarakat agar aktif untuk menjaga hewan ternaknya dan rutin berikan suplemen vitamin hewan.

” Perbanyak berikan suplemen dan vitamin kepada hewan ternak serta lakukan vaksin untuk hewan ternak sesegera mungkin untuk menghindari penyebaran PMK ” tutur Bhabinkamtibmas.

Masyarakat yang dikunjungi juga mengaku sangat butuh sosialisasi terkait bahaya PMK seperti yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved