-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Agustus 28, 2022

Saat Pimpin Rapat, Kapolres Sidrap Sampaikan ini ke Tokoh Agama

Saat Pimpin Rapat, Kapolres Sidrap Sampaikan ini ke Tokoh Agama

METRO ONLINE, SIDRAP - Usai mengikuti  Vicon Kirab Merah Putih, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S. I. K langsung memimpin Rapat Lintas Agama yang dihadiri oleh beberapa Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Sidrap di Ruangan Rupatama Endra Dharma Laksana Mapolres. Minggu (28/08/2022). 

Dalam kegiatan ini, turut hadir Ketua Nahadatul Ulama Sidrap Muhammad Yusuf , S. Sos., Msi, Sekertaris FKUB Kab. Sidrap H. Muh. Syaini  S.Ag, MA, Sekertaris Pengurus Daerah Muhammadiyah Sidrap Drs. Madaling, MAP, Penatua Gereja Toraja Jhoni Mamisa dan Pejabat Utama Polres Sidrap Serta Kapolsek Jajaran. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan bahwa, saat ini masih situasi Pandemi Covid-19 sehingga diharapkan agar bersama-sama memberikan edukasi ke masyarakat untuk lakukan Vaksin dan menjaga protokol Kesehahatan. 

"Mari kita bersama-sama ajak sodara-sodari kita untuk melakukan vaksinasi dosis 1,2 serta booster dan menerapkan protokol kesehatan", Ajak Kapolres. 

Selanjutnya, Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa, terkait masalah Penyakit Mulut dan Kuku terhadap Hewan untuk wilayah Kab. Sidrap belum terdapat kasus atau Nihil. 

"Meskipun belum ada kasus Penyakit Mulut dan Kuku terhadap hewan ternak, namun kita harus tetap waspada dan mempertahankan agar tidak terdapat kasus PMK di wilayah Kab.Sidrap", Ucap Kapolres. 

Selain membahas PMK dan Vaksin, Kapolres Sidrap juga memaparkan Terkait pelaksanaan kegiatan Demokrasi Pilkada tahun 2024  bahwa Pemilu dan pilkada Sidrap diharapkan menjadi Zona Hijau.  

"Semoga Kabupaten Sidrap masuk Zona Hijau, dengan Ikhitiar kita bersama dan tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidrap maka kegiatan Pemilu dan Pilkada tetap kondusif", Harap Kapolres.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved