-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 30, 2022

Plt Kalapas Kelas IIA Parepare Bersama Pejabat Eselon 4 dan 5 Geledah Kamar Penghuni Lapas, ini Tujuannya

Plt Kalapas Kelas IIA Parepare Bersama Pejabat Eselon 4 dan 5 Geledah Kamar Penghuni Lapas, ini Tujuannya

METRO ONLINE, PAREPARE - Seluruh Pejabat eselon 4 dan 5 melakukan penggeledahan di setiap kamar hunian yang dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIA Parepare Rahnianto. Senin (39 Agustus 2022). 

Plt Kalapas Kelas IIA Parepare Rahnianto mengungkapkan bahwa, kegiatan penggeledahan di setiap kamar penghuni lapas dimaksud sebagai deteksi dini guna meminimalisir gangguan Keamanan dan ketertiban. 

"Hal ini juga di lakukan guna mewujudkan komitmen seluruh pejabat eselon 4 dan 5 dalam mengoptimalkan gerakan Pencegahan, pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba di dalam Lapas serta mewujudkan Lapas Zero Halinar", Ujar Rahnianto. 

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan minimal 4 kali  dalam sebulan namun untuk razia yang sifatnya insidentil hampir setiap hari dilaksanakan dengan tetap mengedepankan cara cara yang humanis sehingga warga binaan tidak merasa dilanggar hal asasinya", Terang Plt Kalapas Rahnianto. 


Penulis: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved