-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Agustus 25, 2022

Kapolres Torut Sambut Kunker Kapolda Sulsel Beserta Rombongan di Makodim

Kapolres Torut Sambut Kunker Kapolda Sulsel Beserta Rombongan di Makodim

METRO ONLINE, TATOR - Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS.,MM bersama beserta rombongan melaksanakan rangkaian kunjungan kerja di Makodim 1414/Tator Kabupaten Toraja Utara, Rabu (24/08/2022). 

Turut hadir dalam rombongan, Dansat Brimob Polda Sulsel, Dirreskrimsus Polda Sulsel, Kabid TIK Polda Sulsel, Dirintelkam Polda Sulsel, Kabidkum Polda Sulsel, serta Kabid Humas Polda Sulsel. 

Kunjungan kerja di Wilayah Kabupaten Toraja Utara tersebut dalam rencananya dimulai dari Makodim 1414/Tator, selanjutnya menghadiri kegiatan Magical Toraja 2022 dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, Hari Jadi Toraja Ke-775, dan dalam menyambut G-20 di Lapangan Bakti Rantepao, serta Meninjau Proses Pembangunan Mapolres Toraja Utara. 

Dalam giat kunjungan kerja di Makodim 1414/Tator, Kapolda beserta Rombongan disambut oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E.,M.Si, Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra, S.I.P.,M.Han, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, serta Kacabjari Tana Toraja di Rantepao. 

Selanjutnya menggelar pertemuan dengan jajaran Perwira, Bintara, dan Tamtama TNI/Polri di Ruangan Aula Makodim 1414/Tator. 

Kunjungan kerja yang digelar di Makodim tersebut dalam rangka menjaga Soliditas dan Sinergitas serta Silaturrahmi TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Toraja Utara. 

Kapolda dalam arahannya mengatakan bahwa, silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih intens dalam memberikan pelayanan serta rasa aman yang terbaik untuk Masyarakat. 

“Kita adalah saudara kandung walaupun beda warna tetapi tujuan kita sama dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai", kata Kapolda. 

Menurutnya, TNI Polri adalah saudara, dan sampai kapanpun TNI Polri harus bergandengan tangan, harus bersinergi, hanya baju yang berbeda tetapi hati dan tujuan tetap satu yaitu untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi Masyarakat. 

Diakhir pertemuan dengan kedua institusi tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS.M.M menyerahkan cinderamata secara simbolis kepada perwakilan Peronel Kodim 1414/Tator, serta memberikan paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud TNI-Polri Peduli.



Kontributor : Asri 

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved