-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Agustus 26, 2022

Kapolres Mamasa dampingi Kapolda Sulbar Tinjau Lokasi Banjir Di Kecamatan Aralle

Kapolres Mamasa dampingi Kapolda Sulbar Tinjau Lokasi Banjir Di Kecamatan Aralle

METRO ONLINE MAMASA - Pasca banjir bandang disertai material lumpur menerjang wilayah Kecamatan Aralle, Kapolres Mamasa Mendampingi Kapolda Sulbar Melaksanakan Kunjungan dalam Rangka Meninjau langsung lokasi yang terkena bencana alam banjir Bandang. Rabu (24/08)

Dalam Kegiatan Kunjungan Ini Kapolda Beserta Rombongan meninjau langsung Lokasi yang terkena bencana alam Banjir di desa. Ralleanak Kel. Aralle Kab. Mamasa. Serta Rumah rumah Kepala desa Ralleanak yang saat ini di jadikan Posko untuk korban yang terkena bencana alam banjir.

Tiba di Posko Kapolda Sulbar Langsung Membagikan Bansos Kepada 120 KK diterima langsung oleh kepala Desa untuk dibagikan langsung kepada masyarakatnya dengan mobilisasi menggunakan mobil Dinas Polisi.

Di sela - sela kunjungan Kegiatan di lanjutkan dengan membagikan bansos berupa 500 paket sembako, indomie instan, Sabun mandi dan sabun cuci, Serta bantuan kesehatan berupa obat-obatan.

Kasi Humas Polres Mamasa, IPTU Henrik Mengatakan Sebelumnya Pada Hari Senin tanggal 22 Agustus 2022 sekitar pukul 14.00 wita terjadi hujan deras yang mengakibatkan terjadinya banjir dan Longsor di beberapa lokasi kelurahan Aralle dan beberapa Desa, Di kecamatan Aralle kabupaten Mamasa

Dimana akibat banjir bandang tersebut mengakibatkan Jalan penghubung antara Desa Ralleanak dan Desa Ralleanak Utara terputus akibat longsor sehingga tidak bisa dilalui kendaraan baik roda 4 maupun roda 2. Curah Hujan Yang Tinggi Juga menyebabkan beberapa sawah dan Pemukiman Warga terendam banjir.

Ditambahkan Kasi Humas, Semoga dengan Adanya Bantuan Yang diberikan Bapak Kapolda Sulbar dapat meringankan Beban Masyarakat Yang Terdampak Bencana Alam.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved