-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Agustus 29, 2022

Ini Pesan Dandim 1414/Tana Toraja Saat Jadi Irup di SMAN 2

Ini Pesan Dandim 1414/Tana Toraja Saat Jadi Irup di SMAN 2

METRO ONLINE, TORUT - Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M.Han jadi Inspektur Upacara Bendera di SMAN 2 Toraja Utara yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Seluruh Guru SMAN 2 Torut, dan Siawa Siswi SMAN 2 Torut. Senin (29/08/2022). 

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin di sekolah maupun instansi merupakan waktu yang tepat untuk menyampaikan pesan yang penting. 

Selain informasi tentang sekolah, pesan-pesan untuk siswa juga bisa disampaikan saat upacara. Salah satunya tentang bullying yang saat ini masih ditemukan terjadi antar pelajar. 

Setelah selesai melaksanakan upacara, Dandim 1414/Tator melanjutkan dengan memberikan wawasan kebangsaan kepada Siswa Siswi SMAN 2 Torut. 

Dalam kegiatan pemberian materi Dandim mengatakan bagi adek adek Dalam kehidupan itu tidak mudah, jangan pernah menyerah bila melaksanakan sesuatu. 

"Jangan menganggap remeh orang lain kita tidak tau siapa yang akan berhasil, atau sukses kedepan nya, jangan pilih pilih teman, hargai Guru guru, Kakak kelas, dan adek kelas kalian..Orang yang setia akan tabah menghadapi berbagai tantangan, sehingga dapat menjadi orang yang terpilih utk menjadi orang2 sukses", Ujarnya. 

"Kalau orang lain bisa kenapa kita tidak bisa, lakukan kegiatan atau pekerjaan dengan iklas maka kalian akan mendapatkan hasil yang kalian inginkan", Pungkas Ade Candra.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved