-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 29, 2022

Pimpinan Metro Online Kembali Bagi Nasi Dos ke Panti Asuhan As-Salam Maros

Pimpinan Metro Online Kembali Bagi Nasi Dos ke Panti Asuhan As-Salam Maros

METRO ONLINE, MAROS - Pimpinan Umum Media Metro Online Muhammad Sain Kembali membagikan 100 nasi dos kepada Panti Asuhan As-Salam Maros. Jum'at (29/07/2022). 

Kegiatan berbagi ini dimaksudkan agar dapat mengurangi beban anak panti asuhan dan hal ini wujud kepedulian Pimpinan Media Metro Online kepada Sesama. 

Penanggung jawab panti asuhan As-salam Maros Berterima kasih kepada Pimpinan Metroonline.co.id atas perhatian dan kepedualiannya telah memberikan nasi dos kepada anak panti asuhan As-Salam. 

"Kami sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pimpinan Metroonline yang peduli dengan kami, somaga bermanfaat untuk kami dan berkah untuknya. Semoga beliau dan kuarga sehat selalu berasama dan rejekinya terus mengalir", Ucapnya. 

Usai berbagi nasi dos, para anak panti asuhan medoakan pimpinan Metroonline.co.id dan keluarga mendapatkan kesehatan dan keberkahan.


TIM

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved