-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 26, 2022

Jaga Kebugaran dan Kesehatan,Kapolres Sidrap Pimpin Olahraga Pagi

Jaga Kebugaran dan Kesehatan,Kapolres Sidrap Pimpin Olahraga Pagi

METRO ONLINE SIDRAP - Tindak lanjut program prioritas Sinergi Dalam Penguatan Jasmani dan Rohani, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K memimpin personelnya melakukan olahraga lari pagi dan main tenis di Lapangan Tenis Mapolres. Selasa pagi (26/07/2022). 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K dalam kesempatannya mengatakan bahwa, Giat olahraga ini sudah menjadi rutinitas personel Polres Sidrap setiap hari selasa dan Jumat guna menjaga kesehatan dan stamina agar tetap prima. 

"Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota", Ujarnya. 

“Hal ini juga tak lain agar dalam setiap pelaksanaan tugas selalu mengedepankan koordinasi dan kerjasama dengan anggota lainnya agar hasil yang didapat lebih optimal,” Harap Kapolres.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved