-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 17, 2022

Bentuk Peningkatan Kualitas, 14 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Bulukumba Ikut Pelatihan

Bentuk Peningkatan Kualitas, 14 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Bulukumba Ikut Pelatihan

METRO ONLINE, BULUKUMBA - Bentuk peningkatan kualitas pembinaan kemandirian, 14 orang WBP  Lapas Kelas IIA  Bulukumba mengikuti pelatihan Berbasis Kompetensi Bidang keahlian pengelasan. 

Kegiatan ini di Buka langsung oleh kepala Dinas Perizinan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu  dan Tenaga Kerja Kabupaten Bulukumba Ferryawan Z Fahmi. 

Kepala UPTD Balai Latihan Kerja Kabupaten Bulukumba H. Yusuf,  Kalapas Bulukumba Mut Zaini dan Kepala Balai pelatihan vokasi dan produksi Bantaeng Ashari Arifuddin, mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan pembukaan pelatihan ini dihadiri oleh  pejabat struktural Lapas Bulukumba dan para peserta pelatihan yang di Laksanakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba, Kamis (16/06/2022) 

Pelatihan ini akan diikuti oleh 14 orang Warga Binaan Pemasyarakatan dengan menggunakan anggaran Balai Latihan Kerja Bulukumba. 

Kalapas Bulukumba dalam Sambutannya berharap kegiatan ini menjadi modal bagi warga Binaan untuk pembinaan kemandiriannya agar ketika kembali kemasyarakat dapat di manfaat dengan baik.


Editor :Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved