-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 01, 2022

Personel Polsek Alla Polres Enrekang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SDN 178 Galitin

Personel Polsek Alla Polres Enrekang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SDN 178 Galitin

METRO ONLINE, ENREKANG -- Personel Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan pemantauan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid – 19 Kepada Siswa /Siswi di SDN 178 Galitin Desa Benteng Alla, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Jumat (01/04/2022). 

Kegiatan pemberian vaksin kepada siswa umur 6-11 Tahun di sekolah dasar melibatkan Petugas Medis dari Puskesmas Baroko. Kegiatan ini disambut hangat oleh orang tua dan siswa untuk yang mengikuti vaksinasi. Adapun jumlah siswa yang menerima vaksinasi dosis II ini sebanyak 56 siswa. 

Pengamanan pada vaksinasi ini dilaksanakan Langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Benteng Alla Utara Briptu Suhardiman A bersama Briptu Abdan Sukran Achmad. Adpun jenis Vaksin yang digunakan adalah Sinovac. 

Kapolsek Alla AKP Lukman, SH melalui Briptu Suhardiman A menerangkan bahwa, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi, terlihat dari jumlah peserta vaksin yang cukup banyak, oleh karena itu pengamanan harus ditingkatkan, terutama penegakan penerapan prokes. 

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dinegara kita, dan sebagai anggota Polri wajib hukumnya untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat", Ucap Briptu Suhardiman A.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved