-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Maret 08, 2022

Ratusan Warga Berbondong bondong Ikut Vaksin Massal Di Polres Bantaeng, Kapolres Apresiasi Jajaran Personel

Ratusan Warga Berbondong bondong Ikut Vaksin Massal Di Polres Bantaeng, Kapolres Apresiasi Jajaran Personel

METRO ONLINE BANTAENG- Bertempat di Mapolres Bantaeng, Vaksinasi Massal digelar secara gratis. Didukung kesadaran Masyarakat Bantaeng semakin yang tinggi guna menjaga diri dan keluarga menghadapi pandemi covid-19. Hal ini ketika ratusan warga berbondong-bondong menyambangi Mapolres Bantaeng untuk melakukan vaksinasi.

Dengan di Backup personil Kodim 1410 Bantaeng, Personil Porsonil Polres Bantaeng serta Bhayangkari Cabang Bantaeng bersama TIM Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng antusias melayani warga yang melakukan vaksinasi baik Dosis 1,2 maupun dosis 3, dengan tiga jenis vaksin yakni, Sinovac, Pfizer dan Moderna.

Mengingat adanya penomena kenaikan harga sebagian sembilan bahan pokok khususnya Minyak Goreng, Hal ini memicu niat seluruh anggota Polres Bantaeng untuk menyisipkan rejeki dengan menyumbang berupa bingkisan sembako termasuk Minyak Goreng.

AKP Suhardi,SH (Kasubag Pers) saat menyampaikan edukasi pentingnya vaksinasi untuk melindungi diri dari pandemi covid-19 lewat pengeras suara.

"Ini adalah bentuk apresiasi Jajaran dan personil Polres Bantaeng kepada masyarakat yang punya kesadaran dan  bersedia hadir melaksanakan vaksinasi", Ucap Suhardi,SH

Vaksinasi ini kata dia, Tidak ada yang dipaksakan terutama terkait layak tidaknya di vaksin karena akan diperiksa kondisi kesehatannya terlebih dahulu sebelum dilakukan vaksinasi.

Dia berpesan kepada warga yang telah melakukan vaksinasi untuk menyampaikan kepada tetangga maupun sanak keluarga kalau terdapat kegiatan vaksinasi massal di Mapolres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH,SIK,M.Si pada kesempatan pemantauan kegiatan vaksinasi mengatakan kalau kegiatan vaksinasi ini lebih pada inisiatif personil dan Jajaran Polres Bantaeng.

"Sasarannya adalah masyarakat yang belum vaksin, dari dosis 1 vaksin dosis 2 dan Boster. Kita punya target 1000 orang dengan sistem vaksinasi secara berkesinambungan", Ungkap Kapolres.

Kapolres menjawab adanya bingkisan sembako maupun minyak goreng, Sebagai bentuk apresiasi dari jajaran dan personil polres Bantaeng bagi masyarakat yang datang melakukan vaksinasi.



Ketua Bhayangkari cabang Bantaeng, Ny. Loveita Andi Kumara yang di wakili NY. Ramli selaku Sekretaris PC. Bhayangkari Bantaeng mengakui bahwa pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng senantiasa hadir membackup pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh Polres Bantaeng.

"Kami mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Vaksin ini aman bagi kesehatan dan sebagai upaya terbentuknya Herd immunity atau kekebalan kelompok", Kata Ny. Loveita Andi Kumara yang di wakili Ny.Ramli, (Sekretaris Bhayangkari PC. Bantaeng)

Sementara Kasmawati (50), salah seorang warga dari kampung Pullauweng, Kecamatan Eremerasa mengungkapkan terimakasihnya atas adanya bingkisan Sembako yang diberikan oleh polres Bantaeng.

"Terimakasih pak Kapolres, ini sangat membantu menjelang bulan puasa, dan terimakasih pada Bhabinkamtibmas yang menyampaikan adanya vaksinasi massal di Polres Bantaeng, "Saya sudah tiga kali vaksin pak", Jelas Kasmawati.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved