-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 11, 2022

Personil Polsek Alla Patroli Dialogis Siang Hari Di Pasar Beri Himbauan Prokes Terhadap

Personil Polsek Alla Patroli Dialogis Siang Hari Di Pasar Beri Himbauan Prokes Terhadap

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Alla AKP Lukman, SH., Bersama anggota melaksanakan Patroli dialogis di wilayah Hukum Polsek Alla sekaligus melaksanakan sambang pada para pedagang di Pasar Sudu, Jumat (10/02/2022).

Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman, SH yang didampingi oleh anggota selusuri pasar sudu guna menyambangi para pedagang dan menyampaikan beberapa himbauannya, sambil memberikan masker kepada para pedagang.

“Saya harap warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, mengikuti suntik vaksinasi guna menjaga kekebalan tubuh atau Herd Immunity, diingatkan pula pada masyarakat di pasar agar selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak antara pedagang dengan para pembelinya”, ungkap Kapolsek Alla AKP Lukman, SH.

AKP Lukman, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu target sasarannya dalam melaksanakan operasi yustisi diwilayah hukum Polsek Alla.

Dengan diberlakukannya masa pandemi ini kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi covid-19 ini, tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19, ujar Kapolsek Alla AKP Lukman, SH

Situasi pandemi covid-19 masih belum berakhir sampai saat ini kita pastikan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, dengan 5M-nya, Seperti, Mencuci tangan dengan memakai sabun diair bersih dan mengalir, Memakai Masker, dengan baik dan benar, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, Kegiatan keluar rumah, dan diharapkan itu atas dasar dari kesadaran hatinya sendiri”, pungkas Kapolsek Alla AKP Lukman,SH.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved