-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 06, 2021

Patroli Dialogis di Pertokoan, Polsek Alla Enrekang Sampaikan Imbauan 5M Kepada Masyarakat

Patroli Dialogis di Pertokoan, Polsek Alla Enrekang Sampaikan Imbauan 5M Kepada Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas cegah 3C di wilayah Hukum Polsek Alla Polres Enrekang dengan Sasaran Operasi Yustisi adalah Perbankan, ATM, Obvit, SPBU dan tempat rawan kriminalitas, Senin (06/12/2021).

Sambang obvit dan perbankan sampaikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan/ satpam, stasioner pantau sit Kamtibmas untuk mencegah 3C di hari yang sama Polsek Alla juga melaksanakan ops yustisi dalam rangka pemberlakuan PPKM Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

Operasi Yustisi, dalam rangka pemberlakuan PPKM terhadap pengunjung dan.pedagang toko Kecmatan  Alla, tentang pemakaian masker, mematuhi protokol kesehatan dan pembagian masker, untuk mencegah penyebaran virus corona

Sasaran pertokoan dengan Operasi penertiban pemakaian masker pada pedagang dan pengunjung pasar, agar mematuhi protokol kesehatan dan pembagian masker.

Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin juga melakukan giat patroli antisipasi bencana alam banjir dan tanah longsor di wilayah Kecamatan Baroko dan Kecamatan Masalle. 

Tindakan yang dilakukan, memberikan himbauan kepada warga sekitar lereng yang rawan longsong, agar berhati-hati dan waspada dalam musim penghujan.

“Apabila hujan deras, untuk antisipasi terhadap warga yang berada dilereng agar sementara untuk mengungsi, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dimusim penghujan agar warga selalu membersihkan selokan, agar tidak tersumbat, yang dapat mengakibatkan banjir,” kata Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved