-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 26, 2021

Safari Jumat Perdana, Kapolres : Saya Ingin Datangi Semua Masjid di Palopo untuk Sholat

Safari Jumat Perdana, Kapolres : Saya Ingin Datangi Semua Masjid di Palopo untuk Sholat

METRO ONLINE,PALOPO --AKBP Muhammad Yusuf Usman melakukan safari Jumat di Masjid Mukhtarul Khoir, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Jumat (26/11/2021). Ini merupakan safari Jumat perdananya selama resmi menjabat sebagai Kapolres Palopo.

Dalam safari Jumat itu, dia meminta masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan cara sholat lima waktu di tempat ibadah ummat Muslim itu. Dia menjelaskan, sebagai pria Muslim sangat dianjurkan melaksanakan Sholat di Masjid.

"Ini sudah diajarkan Nabi Muhammad SAW. Untuk itu, dalam kesempatan ini, saya mengajak semua saudaraku seiman untuk memakmurkan masjid-masjid kita. Apalah arti pangkat dan jabatan tinggi bila Masjid kita kosong," ungkap AKBP Muhammad Yusuf.

Kecintaan mantan Kasubidregident Ditlantas Polda Sulsel terhadap masjid sungguh tinggi. Dia bahkan berkeinginan mengunjungi semua masjid di Kota Palopo untuk sholat.

"Cita-cita saya, semoga Allah SWT kabulkan, saya ingin mendatangi semua masjid di Palopo untuk sholat," jelasnya.

Selain itu, Yusuf Usman juga meminta masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah mereka. Bila ada hal-hal yang menganggu ketertiban masyawarakat, dia meminta untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

"Silahkan melapor ke pihak yang berwajib apabila terjadi hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat. Dan jangan main hakim sendiri," pungkasnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved