-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 05, 2021

Personel Polsek Malua Polres Enrekang Laksanakan Patroli Rutin Blue Light Demi Menjaga Kamtibmas

Personel Polsek Malua Polres Enrekang Laksanakan Patroli Rutin Blue Light Demi Menjaga Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari anggota Polsek Malua Polres Enrekang yang dipimpin oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka SH melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polsek Malua Polres Enrekang, Selasa (05/10/2021).

Adapun Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Malua pada malam hari dengan metode Patroli Blue Light tersebut bertujuan disamping Polisi harus ada dimana-mana juga dalam rangka membirukan wilayah Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang serta mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kriminal serta kejahatan lainya yang ada diwilayah hukum Polsek Malua Polres Enrekang.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut anggota Patroli Polsek Malua juga tidak menyia-nyiakan waktunya untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna memastikan situasi diwilayah hukumnya benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka SH menuturkan bahwa “dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat beraktifitas khususnya pada malam hari, harapan kami masyarakat bisa merasa aman dan nyaman”.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved