-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 22, 2021

Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar rutin Pengaturan Malam hari

Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar rutin Pengaturan Malam hari

METRO ONLINE MAKASSAR-- Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Makassar rutin lakukan pengaturan arus lalu lintas di malam hari dengan strong point di simpang-simpang jalan yang  tingkat kerawanan kecelakaan lalu lintas tinggi.

 "Personil satlantas Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakan lalu lintas di jalan raya dan ini merupakan tugas pokok yang tidak lepas dari kepolisian"Sebut Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim, Jum'at (22/10/2021)

"Selain itu, kegiatan pengaturan arus lalin saat malam hari di jam mobilitas kendaraan tinggi rutin laksanakan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas serta salah satu upaya untuk menjaga keselamatan masyarakat dan menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar"jelas Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)


Info dari <a href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>1

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved