-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, September 15, 2021

Lima Pelaku Penculikan Dua Diantaranya Sudah Dilumpuhkan Dengan Timah Panas Oleh Resmob Polres Luwu Utara

Lima Pelaku Penculikan Dua Diantaranya Sudah Dilumpuhkan Dengan Timah Panas Oleh Resmob Polres Luwu Utara

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Resmob Polres Luwu Utara berhasil meringkus pelaku penculikan yang terjadi dijembatan tolada kecamatan malangke dibeck up Resmob Polres Luwu Timur. Selasa (14/9/2021)

Tak butuh waktu lama Satuan Reserse Mobile (Resmob) Polres Luwu Utara yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP. Amri berhasil menangkap dua pelaku dari lima orang tersangka penculikan yang terjadi di kecamatan malangke selasa pagi.

"Kerja Tim Resmob Polres Luwu Utara Dibeck Up Resmob Polres Luwu Timur, selama kurang lebih lima jam kedua pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas"

Tersangka dengan inisial AT (52) yang merupakan warga Kawata, Kecamatan Wasponda, Kabupaten Luwu Timur.  ID (56) diketahui adalah mantan suami korban yang nekad melakukan penculikan adalah warga Takalalla, Kecamatan Malangke dan dibantu empat rekan tersangka.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Amri melalui Kanit Resmob Polres Luwu Utara, Aipda Sadar Samsuri mengatakan bahwa pelaku telah menculik korban, SM (37) yang sedang berjualan sayur keliling di dekat jembatan Tolada, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara."katanya.

“Setelah kelima pelaku berhasil menculik korban dengan cara mengangkat paksa korban naik keatas mobil yang berwana merah maron yang dikendrai pelaku langsung melaju kencang dan meninggalkan motor korban dipinggir jalan yang penuh dengan jualan sayur"

Menurut keterangan beberapa saksi mata bahwa mobil Pelaku langsung membawa korban mengarah ke kabupaten Luwu Timur, desa kawata dengan menuju kesalah satu  pondok kebun, kemudian ID tak lain adalah mantan suami korban sempat melakukan persetubuhan dengan korban."terangnya.

Kanit Resmob Aipda Sadar Samsuri menuturkan bahwa kedua pelaku sudah kita amankan Di Mako Polres Luwu Utara. Keduanya dihadiahi tima panas karena  berontak bahkan berusaha untuk melarikan diri."kata Bebhen sapaan Akrabnya.

Bebhen menambahkan bahwa ketiga rekan pelaku telah melarikan diri sebelum kedua pelaku kita amankan, tapi identisnya sudah kita kantongi."tambahnya. (Darwis)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved