-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 14, 2021

Andi Alimuddin Resmi Pimpin Golkar Kecamatan Sinjai Timur,AKAR Menaruh Harapan Besar Buat Ketua Terpilih

Andi Alimuddin Resmi Pimpin Golkar Kecamatan Sinjai Timur,AKAR Menaruh Harapan Besar Buat Ketua Terpilih

METRO ONLINE SINJAI--Luar Biasa, Andi Kartini Ottong di samping Sibuk Mengurus di Pemerintahan Daerah Kabupaten Sinjai Selaku Wakil Bupati Sinjai Beliau Juga Kembali Membuktikan Bahwa Ternyata Perempuan Bukan Hanya Sekedar Hanya Bisa di Dapur Saja dimana Perempuan Tangguh ini Pasca di lantik menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Sinjai beberapa waktu lalu.Andi Kartini Ottong (AKAR) kembali Menghadiri  memimpin rapat Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur,Senin,(13/9/21).

Dalam sambutannya, AKAR akronim dari nama Andi Kartini, menuturkan Partai Golkar menaruh harapan besar kepada pengurus dan pimpinan di kecamatan maupun didesa yang terpilih.

Sebab, kata AKAR, pengurus di tingkat Kecamatan dan Desa adalah ujung tombak partai,"Pimpinan Kecamatan maupun Desa mempunyai peran yang sagat penting dalam membesarkan partai, dari merekalah (Pimpinan Kecamatan/Desa) yang bisa menjaring suara Golkar, Selamat kepada ketua terpilih.

Semoga mandat yang di amanahkan ini dapat dilaksanakan dengan baik, membawa kejayaan Partai Golkar, dengan memenangkan Partai Golkar di setiap event Politik tanah air. 

Ayo, terus bergerak Golkar untuk menebar manfaat  bagi masyarakat, serta senantiasa hadir memberi solusi dalam setiap persoalan masyarakat  Sinjai," ungkapnya.

Diketahui, dalam kegiatan musyawarah Kecamatan (muscam) yang berlangsung di Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.Senin Kemarin,(13/9/2021), Andi Alimuddin dipercayakan memimpin Parati Golkar Kecamatan Sinjai Timur periode 2021-2026.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved