-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juli 22, 2021

Kapolsek Barombong Gowa Pimpin Apel Pagi,Ini Yang Di Sampaikan !

Kapolsek Barombong  Gowa Pimpin Apel Pagi,Ini Yang Di Sampaikan !

METRO ONLINE Gowa--Guna menindaklanjuti Perintah Pimpinan utamanya dalam penanggulangan Covid 19 diharapkan semua Personil untuk  mengetahui dan menjalankan kebijakan pimpinan secara bersama, Kapolsek Barombong  Iptu Ahmadin  pimpin apel pagi personilnya untuk menyampaikan kebijakan Pimpinan  , Kamis  (22/07/2021) Pagi.

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman apel polsek Barombong  dihadiri  para kanit dan personil  polsek Barombong  upntuk mendengar arahan dan penyampaian kebijakan pimpinan melalui Kapolsek.

Adapun kebijakan dan penekanan pimpinan dalam arahan kapolsek diantaranya masalah pelaksanaan tugas sesuai Tupoksinya,  Provesionalisme dan menjadi Polri yang Presisi,  menjaga kekompakan / sinergritas antar Aparat  serta jaga kesehatan, antisipasi maraknya berita hoax ditengah masyarakat yang dapat menimbulkan pro dan kontra, giat operasi yustisi Prokes  tetap dijalankan dan untuk Disiplinkan  masyarakat agar, "Jelasnya.

"Disampaikan juga  Kapolsek dalam arahannya akan kebijakan pimpinan yang wajib dilaksanakan khususnya dalam Penanggulangan Covid 19 dikab. Gowa yang masih  melaksanakan PPKM Mikro lanjutan dan kita mendukung penuh giat tersebut dengan melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dengan Humanis  " terang Kapolsek


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved