-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 22, 2021

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Bersama Anggota Laksanakan Ptroli Dan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Bersama Anggota Laksanakan Ptroli Dan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif serta terputusnya mata rantai penyebaran virus corona , jajaran Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan patroli dialogis di kelurahan Tanete, kecamatan Anggeraja, kabupaten Enrekang , Kamis (22/07/2021).

Ps. Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Aiptu Syawaluddin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjalin kebersamaan dan bekerja sama dengan Polsek Anggeraja, serta menginggatkan warga agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi.

Dalam giat itu, petugas Kepolisian berkesempatan melaksanakan dialogis dengan dengan warga guna mengetahui dan menyerap informasi kamtibmas seputaran wilayah, sembari menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Dijelaskan warga, situasi saat ini relatif aman dan tidak ada kegiatan yang menonjol, namun demikian kami selaku petugas keamanan tetap meminta warga untuk bersama sama dan berperan aktif menjaga keamanan, bila mana ada hal yang menonjol dan mencurigakan agar segara melaporkannya ke polsek Anggeraja Polres Enrekang ,” kata Aiptu Syawaluddin

Selain itu, petugas Kepolisian juga mengajak warga ditengah situasi covid-19, dan waspada penyebaranya, mengajak warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan terkait penyebaran covid-19 dengan memperhatikan 5 M guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di kecamatan Anggeraja.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang merupakan salah satu upaya menjaga kamtibmas dan pergerakan kepolisian melalui patroli dengan harapan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga yang beraktivitas.

“Melalui patroli dialogis ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat sehingga bisa meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona yang saat ini masih ada di Indonesia ,”jelasnya saat ditemui di tempat terpisah.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved