-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 22, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang,Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warganya

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang,Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warganya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Membentuk jalinan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo kunjungi Desa binaan dan temui masyarakatnya, Kamis (22/07/21).

Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Purnomo memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

” Kegiatan ini merupakan silaturahmi kita dengan masyarakat sekaligus untuk memberikan himbauan kamtibmas ” ujar Bripka Eko Purnomo.

Dilanjutkan oleh Bripka Eko bahwa selain menciptakan kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas juga ajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari bahaya Covid-19.

” Kami juga sampaikan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19 ” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved