-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Maret 06, 2021

Antisipasi Penyalahgunaan,Kapolres Wajo Lakukan Pemeriksaan Senjata Api Dines Personil

Antisipasi Penyalahgunaan,Kapolres Wajo Lakukan Pemeriksaan Senjata Api Dines Personil


METRO ONLINE,Wajo-Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam, S.ik, Mm bersama Propam Polres Wajo memeriksa senjata api dinas personel sebagai antisipasi penyalahgunaan, Jumat 5/03/ 2021.

Pemeriksaan tersebut dilakukan di depan lobi polres wajo. Hadir dalam acara tersebut Pejabat Utama dan seluruh anggota pemegang atau pinjam pakai senjata api dinas.

Menurut Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam,S.ik,Mm Pada Saat Menemui Awak Media "saya akan memperketat mengenai izin pemegang senjata api dinas, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan seperti penyalahgunaan senjata api dinas" Tegas Kapolres Wajo.

Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam,S.ik,Mm Juga Menambahkan "Pemeriksaan senjata api dinas sudah semestinya dilakukan secara rutin sesuai dengan mekanisme dan SOP propam, sehinggah yang tidak layak memegang senjata api dinas akan kami tarik dan gudangkan".

Selain memeriksa izin pemegang senjata api dinas terlihat kapolres wajo bersama dengan propam polres wajo juga memeriksa perawatan senjata api dinas oleh pemegang senjata tersebut.

Ipda Harpin Kasi Propam Polres Wajo Menambahkan " Jangan hanya dipegang, mestinya senjata tersebut harus di jaga dan dirawat sebagus mungkin" Ujar Kasi Propam.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved