-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Februari 06, 2021

Satlantas Polres Wajo Kembali Gelar Sosialisasi Tertib Berlalulintas Ditengah Pandemi, Ini Sasarannya !

Satlantas Polres Wajo Kembali Gelar Sosialisasi Tertib Berlalulintas Ditengah Pandemi, Ini Sasarannya !


METRO ONLINE WAJO--Satlantas Polres Wajo kembali menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan Berkendara pada Komunitas Bentor pagi ini Sabtu, (06/02/2021) pukul 09.00 Wita.

kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berkendara di laksanakan oleh Ipda Syarifuddin yang merupakan Kanit Patroli Satuan Lalulintas Polres Wajo.

Ipda Syarif Mengatakan Kegiatan tersebut adalah salah satu Program Sat Lantas Polres Wajo dalam memberikan edukasi kepada pengemudi Bentor dan Masyarakat Pengguna Jalan lainnya.

"Saat melaksanakan patroli tadi, kamipun turun juga memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para tukang bemor. Selain tertib berlalulintas kami juga tekankan untuk patuhi protokol kesehatan ditengah pandemi ini" ujar Ipda Syarif.

Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf, S.Sos, MM Mengungkapkan Bahwa jajarannya akan terus berupaya dan berinovasi memberikan sosialisasi serta himbauan yang di kemas dengan bahasa daerah agar masyarakat paham pentingnya keselamatan berkendara.

“Selain itu sosialisasi ini penting untuk diketahui pengemudi bentor tentang  keselamatan dalam berkendara, hal ini agar terwujudnya budaya tertib lalu lintas, sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas,” ujarnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved