-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 22, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Sambangi Kantor Kelurahan dan Berikan himbauan

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Sambangi Kantor Kelurahan dan Berikan himbauan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi terciptanya Kamtibmas dan menekan penyembaran covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional, bhabinkamtibmas Polsek Baraka polres Enrekang menyambangi kantor kelurahan Balla kecamatan Baraka kabupaten Enrekang, Senin(22/02/21).

Sambang ini dilakukan oleh Brigpol Hasrul, S.H dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dikalangan perkantoran.

Perlu diketahui bersama bahwa penyebaran covid-19 khususnya di kecamatan Baraka ini masih tinggi jadi perlu kesadaran bersama dengan pemerintah yang ada di desa agar sama-sama mencegahnya agar kita semua bisa terhindar dari wabah ini dengan cara mematuhi protokol kesehatan, jelas Brigpol Hasrul, S.H.

Ditempat terpisah Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin s mengatakan bahwa “setiap bhabinkamtibmas harus sering-sering berbaur dengan pemerintah setempat yang ada di desa dan masyarakat di desa binaan agar mengetahui situasi Kamtibmas serta tetap menghimbau protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar dari rumah”.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved