-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 31, 2020

Kapolres Sinjai Pimpin Langsung Rencana Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Kapolres Sinjai Pimpin Langsung  Rencana Pengamanan Malam Tahun Baru 2021


METRO ONLINE SINJAI- Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin apel siaga dalam rangka Operasi Lilin 2020 dan sampaikan rencana pengamanan malam tahun baru 2021. Kamis (31/12/2020).

Apel siaga digelar dihalaman Mapolres Sinjai, yang diikuti oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin,S.Sos, pejabat utama, para perwira staf serta segenap personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam arahannya menyampaikan bahwa saat ini kita tetap melaksanakan tugas seperti biasa dalam kondisi siaga persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru, dan sebentar malam tepatnya pada pukul 20.00 wita kita laksanakan kembali apel konsolidasi persiapan pengamanan sekaligus pembagian tugas ploting tempat pengamanan.

"Setelah apel konsolidasi nantinya kita lanjutkan dengan patroli skala besar bersama TNI dan Satpol.PP serta instansi terkait,Dan kita terus edukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.  "Malam pergantian tahun baru tidak ada perayaan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang setiap saat mengintai siapa saja. Ujar Kapolres Sinjai.

"Nantinya personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan sesuai ploting tempat tugas agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta tetap waspada. Harapnya.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, tetap waspada. Dan kita menyampaikan himbauan, edukasi kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, ”ungkap Kapolres Sinjai.

Diakhir arahan, Kapolres Sinjai meminta kepada seluruh personel agar menjaga kesehatan, Dan teruslah berbuat baik dengan melaksanakan tugas yang sebaik- baiknya, jadikan tugas sebagai ladang ibadah untuk bekal kehidupan akhirat. Tutupnya.


Laporan:Ilham Hs

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved