-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Oktober 28, 2020

Momentum Hari Sumpah pemuda,Karang Taruna Tellu Limpoe Bersinergi Beberapa Organisasi Dalam Membangun Daerah

Momentum Hari Sumpah pemuda,Karang Taruna Tellu Limpoe Bersinergi Beberapa Organisasi Dalam Membangun Daerah

METRO ONLINE SINJAI--Karang Taruna Kecamatan Tellu Limpoe  melaksanakan Dialog Sinjai Youth Forum Bekerja sama dengan DPK KNPI Tellu Limpoe dan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tellu Limpoe Dengan Tema:Sinergitas Pemuda Membangun Daerah di buka Langsung oleh  Camat Tellu Limpoe Andi Saoraja Arie Lesmana di aula Kantor Camat Tellu Limpoe Selasa (27/10/2020).

Pelaksana Tugas  Karang Taruna Kecamatan Tellu Limpoe sekaligus panitia pelaksana Muh Amir dalam  laporan nya Mengatakan Bahwa Kegiatan ini Merupakan suatu  momentum besar  untuk membangun daerah sinjai dan terkhusus pemuda di tellulimpoe dan juga moment untuk memperingati Hari sumpah pemuda.

Amir menambahkan bahwa sengaja kegiatan ini di laksanakan sebagai Ajang silaturahmi bersama Dengan organisasi-organisasi yang ada di tellu Limpoe karena tidak bisa kita pungkiri Bahwa tanpa menonjolkan identitas masing-masing Organisasi, Karena  esensinya kemajuan  untuk  tercapai  jika kita Bersatu Dalam Membangun daerah jika kita bersatu Ungkapnya.

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung  Wakil Ketua DPD KNPI Sinjai Ahmad Saifullah  Sabagai Narasumber 1, Ketua Karang Taruna Sinjai Andi Adry ismawan putra Sebagai Narasumber ke-2 Sekretaris Pemuda Pancasila tellulimpoe Muzakkir Sebagai Narasumber Ke-3.

Dan beberapa organisasi pemuda kecamatan Tellulimpoe yang Hadir dalam dialog diantaranya: DPK KNPI Tellu Limpoe ,PAC Pemuda Pancasila Tellu Limpoe,DPC HIPPMAS  Tellulimpoe, Impera Era Baru , Karang Taruna Sekecamatan Tellulimpoe. Dan pimpinan Muhammadiyah Tellulimpoe serta Karang Taruna Desa Yang Ada di tellu Limpoe.(Ilham Hs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved