-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 02, 2020

Kembali'Pengurus DPC AJOI Sinjai Datangi Rumah Jabatan Bupati Sinjai Ada Apa?

Kembali'Pengurus DPC AJOI Sinjai Datangi Rumah Jabatan Bupati Sinjai Ada Apa?

METRO ONLINE SINJAI--Kembali Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI)Kabupaten Sinjai Menyambangi Rumah Jabatan Bupati Sinjai dan di Terima Langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa Jumat 2/10/2020 Jl Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Ketua Umum  DPC AJOI Sinjai, Elang Suganda Mengatakan Bahwa kehadiran AJOI di Sinjai adalah sebagai organisasi Media yang akan memberikan warna baru dengan tetap mengedapankan peran PERS sebagai fungsi kontrol yang tentunya sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik.

Selain itu, kami harapkan antara AJOI dan Pemkab bisa berkolaborasi dalam setiap kegiatan nanti Ungkap Elang yang Juga Sebagai Pimpinan Media Paparazzi.com

Sementara Andi Seto Gadistha Asapa Selaku Bupati Sinjai  Menyampaikan Banyak Terima Kasih Atas Kedatangan Dari AJOI Sinjai Saya Selaku Bupati sinjai Sangat Berharap dengan kehadiran AJOI Sinjai bisa menjadi partner kerja pemerintah dalam menunjang pembangunan di Kabupaten Sinjai, melalui pemuatan berita pada media masing - masing teman wartawan yang bergabung di AJOI.

Selain itu kami sebagai pemerintah Kabupaten sinjai menaruh harapan kepada organisasi AJOI, bisa mengedukasi masyarakat tentang apa yang sedang dilakukan Pemerintah sekarang ini dan apa yang akan dilakukan kedepannya untuk pembangunan di Sinjai demi kesejahteraan masyarakat dan untuk lebih meningkatkan  perekonomian, sehingga dengan kehadiran AJOI sebagai mitra kerja pemerintah, pembangunan disegala bidang bisa akan lebih baik lagi Kami di pemerintahan Tidak Takut Untuk dikritik maupun di berikan masukan silahkan teman-Teman Kritik kami Selama Itu Membangun dan Berita nya Harus berimbang .

Mari kita Tetap jalin terus tali silaturahmi dengan tetap saling berkoordinasi, baik itu terhadap seluruh pimpinan OPD maupun kepada seluruh Forkopimda, dan saya berterima kasih kepada AJOI yang telah mengangkat saya sebagai Dewan Pembina, insya Allah kedepannya kami akan Mendukung segala kegiatan - kegiatan positif yang akan dilakukan, Selamat dan sukses buat DPC AJOI Sinjai, " ucapnya.

Diakhir silaturahmi ini, Ketua Umum AJOI Sinjai Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Sinjai Selaku Dewan Pembina.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved